Follow Us

Rabu, 29 November 2017

MISWAR FUADY PIMPIN RENANG ACEH



KORANCERDAS.COM, BANDA ACEH – Wakil Ketua Pengurus Besar (PB) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Pusat, Sarman Simanjorang melantik Miswar Fuady SH sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PRSI Aceh masa bhakti 2017-2021 di Aula Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Minggu (19/11/2017) malam. Kepengurusan Pengprov PRSI Aceh itu juga dibantu oleh wakil ketua, sekretaris, bendahara dan sejumlah bidang.
Sementara itu, Hajidin dipercayakan sebagai Wakil Ketua I, Azhar Munthasir (wakil ketua II), Muzafar (wakil ketua III), dan Zainal Abidin (wakil ketua IV). Posisi sekretaris umum dipercayakan kepada Muhammad Yamin, dan Bendahara dipegang oleh Asrizal. Kepengurusan Pengprov PRSI Aceh masa bhakti 2017-2021 itu dibantu oleh 12 bidang dan subbidang. Surat Keputusan (SK) Pengurus Pengprov PRSI Aceh ditandatangani oleh Ketua Umum PB PRSI Pusat, Anindya Novyan Bakrie.
Dalam kata arahannya, Wakil Ketua PB PRSI Pusat, Sarman Simanjorang mengatakan, dari pengamatannya selama Pra-PORA 2017 di Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh, Aceh banyak memiliki atlet potensial. Jika atlet-atlet renang Aceh usia dini ini dikelola oleh organisasi yang baik, maka akan banyak atlet renang nasional yang muncul dari Aceh.
Untuk itu, kata Sarman Simanjorang, dengan pelantikan kepengurusan Pengprov PRSI Aceh 2017-2021 ini, maka pola penjaringan atlet potansial diharapkan lebih baik dan semakin banyak digelar kompetisi. “Dengan kompetisi yang rutin, saya yakin, atlet renang Aceh mampu meraih medali emas di PON XX,” ujar Sarman Simanjorang.
Ketua Umum Pengprov PRSI Aceh, Miswar Fuady mengatakan, program utama adalah membina atlet renang Aceh untuk bertarung dalam Pra-PON agar lolos ke PON XX tahun 2020 di Papua. Setelah itu, ia akan membina atlet renang usia dini darai seluruh kabupaten/kota di Aceh. “Dengan pembinaan yang baik dan berkelanjutan, saya yakin atlet renang Aceh mampu mengukir emas di Papua,” ujar Miswar Fuady.(***) 
Source : https://korancerdas.com/2017/11/20/miswar-fuady-pimpin-renang-aceh/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar